Lomba Makan Cabai, Pria Ini Kunyah 47 Cabai dalam 2 Menit

Penggemar cabai wajib datang di kontes ini. Sabtu, 2 Juli lalu di kota Lijiang, Yunnan, Tiongkok, sembilang orang dewasa bersaing dalam kontes memakan cabai.

Dilansir dari China News, Senin (4/7/2016), para pria dewasa ini bersaing dalam kompetisi untuk memperebutkan piala berupa kalung emas berbentuk cabai.

Kontes makan cabai ini termasuk unik. Sembilan pria berdiri dalam guci tanah liat raksasa yang diiisi air. Berdiri dengan air setinggi pinggang, mereka dikelilingi cabai yang mengapung di atas air. Mirip ikan bereng.
Masing-masing peserta didampingi asisten canitk yang bertugas menyuapi mereka. Sudah pasti mereka disuapi dengan cabai, satu persatu.
Walau mereka sudah melewati sebagian pesaingnya di babak penyisihan, ada banyak yang berkeringat dan menangis akibatnya karena sengatan cabai.
Pemenang dalam kontes pemakan cabai ini berhasil melahap 47 cabai hanya dalam 2 menit. Laman China News menyebutkan pemenang dari kota Chengdu di Sichuan, yang di kenal untuk makanan pedas.
Keberaniannya mengunyah cabai pedas, dianugerahi kalung emas berbentuk cabai. Selamat yah.
Lomba Makan Cabai, Pria Ini Kunyah 47 Cabai dalam 2 Menit Lomba Makan Cabai, Pria Ini Kunyah 47 Cabai dalam 2 Menit Reviewed by Unknown on 01.11 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.