Ingin Panjang Umur? Nikahilah Perempuan Cerdas!


Bila lelaki ingin panjang umur maka nikahilah wanita cerdas, peneliti di bidang peningkatan daya ingat menganjurkan. Hal tersebut seirama dengan riset yang sudah dilakukan oleh mereka. Salah satunya adalah Profesor Lawrence Whalley dari College of Medicine and Life Sciences at the University of Aberdeen.


“Hal yg tidak pernah diberitahukan pada lelaki yang ingin berumur panjang yaitu saran untuk menikah dengan wanita cerdas. Meskipun sebenarnya berikut yang seharusnya mereka lakukan, yakni menikah dengan wanita cerdas. Lantaran tidak ada hal yang tambah baik dari pada mempunyai kecerdasan, ” katanya dalam acara bincang Dementia : Bagaimana kita mencegahnya? Acara ini berlangsung di Oxford, Inggris.

Rangkaian riset sudah temukan kalau berikan stimulasi pada otak supaya selalu memikirkan aktif yaitu langkah untuk menghindar penurunan daya ingat. Apabila penelitian terlebih dulu cuma fokus pada penetilian faedah dari sebagian kesibukan seumpama kerjakan teka-teki silang, membaca serta berkunjung ke museum, jadi pendapat Profesor Whalley beda.

... lelaki yang memunyai istri cerdas hidup lebih bahagia serta berumur lebih panjang dari pada yang beristri wanita tidak cerdas. Diluar itu kesempatan untuk terserang alzheimer dan penurunan daya ingat juga lebih kecil. Istri cerdas adalah aspek utama membuat perlindungan diri dari penyakit degeneratif..., demikian lansiran kami
Profesor emeritus di bagian kesehatan mental ini merekomendasikan lelaki untuk memunyai istri cerdas yang dapat membuat percakapan yang menarik dan menantang. Pembicaraan seperti ini dapat menghindar penyakit Alzheimer, satu diantara jenis penyakit yang berkaitan dengan otak dan daya ingat.
Riset ini sudah dikerjakan pada lelaki kembar sama. Akhirnya, lelaki yang memunyai istri cerdas hidup lebih bahagia dan berumur lebih panjang dari pada yang beristri wanita tidak cerdas. Diluar itu kesempatan untuk terkena alzheimer serta penurunan daya ingat juga lebih kecil. Istri cerdas adalah aspek utama membuat perlindungan diri dari penyakit degeneratif.

Satu fenomena mengagetkan diketemukan pada diri lelaki yang beristri cerdas yaitu saat otak mereka dipindai, tampak ada tanda-tanda kalau mereka alami sinyal tanda penurunan daya ingat. Namun kenyataannya mereka tak mengalami tanda-tanda penurunan daya ingat dalam aktivitasnya keseharian. Bahkan juga mereka ini dikategorikan sebagai lelaki yang memunyai kecerdasan tinggi serta berfungsi dengan cara maksimal.

Jadi untuk para muslimah yang menginginkan suaminya panjang umur, harus bebrapa sering mengajak suaminya ngobrol dengan kondisi yang menyenangkan. Isri cerdas, salihah dan enak dilihat, surga dunia manalagi yang dibutuhkan lelaki? Insya Allah berapa juga usianya, barakah dunia dan akhirat harapannya. Wallahu alama
Ingin Panjang Umur? Nikahilah Perempuan Cerdas!  Ingin Panjang Umur? Nikahilah Perempuan Cerdas! Reviewed by Unknown on 00.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.