Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan, untuk bayar kuliah!



Inilah satu diantara tanda akhir jaman, untuk kehidupan dunia. Yang harampun bakal dilakukan. Pola hidup yang makin materalistis, membuat orang rela melakukan beragam cara untuk memperoleh pundi-pundi duit dengan gampang dan cepat. Ada yang menempuh jalur usaha, perdukunan, kriminal, obral harga diri bahkan juga nekat sampai jual keperawanan.
Seperti seorang wanita yang mengaku untuk mengambil langkah lebih jauh untuk merengkuh pasar global, ia nekat melelang keperawanan untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.
Seperti ditulis elitereaders, baru-baru ini seorang gadis Moskow miliki penawaran pribadi. Di mana Ia melelang keperawanannya dengan cara online untuk pria-pria yang tertarik dengannya.
Dalam iklan yang ia sebar, wanita bernama Linda ini mengaku baru berumur 19 th. dan mengklaim sudah di besarkan dari satu keluarga religius. Berikut isi iklan yang ia buat :
“Hai semua! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu ada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya di besarkan dalam keluarga religius yang mempunyai peraturan ketat. Orang-tua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus serta jujur dengan orang-orang di sekitaran dan saya sangat berterima kasih untuk itu.
Saya tak pernah diizinkan untuk pergi dengan lelaki, pergi ke club malam atau hal-hal mengasyikkan yang lain. Terlepas dari itu, saya begitu suka.
Seiring waktu berlalu, saya mulai memikirkan tentang hari esok saya, dimana saya akan belajar, hidup atau bekerja. Setelah bicara dengan orang-tua, saya mengambil keputusan untuk pindah ke Moskow.
Umurku sekarang 19 th. dan ini th. ke-2 saya di kampus. Untuk membayar kuliah, saya benar-benar mesti bekerja. Saya menginginkan pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan sekarang ini saya tengah melindungi seorang anak berusia empat th..
Jika anda tertarik dengan tawaran saya, silakan berikan komentar. Saya juga mempunyai semuanya dokumen yang membuktikan saya masih perawan. ”
Dalam iklan yang ia buat, Linda sendiri tidak mencantumkan harga untuk bisa 'mendapatkan' keperawanannya. Hingga bikin para netizen banyak yang memberi penawaran dengan harga yang beragam.
Di antara para netizen yang melihat iklan itu, tidak hanya tertarik dengan penawaran yang terbilang 'nyeleneh' ini. Diantara mereka bahkan juga lebih tertarik dengan pose seksi Linda ketimbang apa yang di tawarkan. Naudzubillahi mindzalik
sumberhttp://www.wajibbaca.com/
Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan, untuk bayar kuliah!  Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan,  untuk bayar kuliah! Reviewed by Unknown on 04.57 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.