Foto Jenazah yang Diduga Santoso gembong Teroris Yang Diburu Selama Ini



Jenazah dua terduga teroris yang satu salah satunya dikira Santoso pada akhirnya dapat dievakuasi memakai helikopter dari Pegunungan Biru di Tambarana, Poso Pesisir Utara, Poso. Info yang dikumpulkan detikcom sekarang ini jenazah telah dalam perjalanan dari rimba ke Tempat tinggal Sakit Bhayangkara di Palu, Sulawesi Tengah.


Dari gambar yang di peroleh detikcom, terlihat jenazah pria memiliki rambut panjang, berjenggot dengan tahi lalat di dahi itu telah ada di kantung jenazah warna oranye. Tidak ada bekas luka di kepala.

Ciri fisik jenazah itu memanglah mirip dengan Santoso dengan kata lain Abu Wardah pemimpin Mujahidin Indonesia Timur yang sampai kini di cari. Tetapi, sampai sekarang ini belum dapat terkonfirmasi benarkah yang tertembak itu yaitu Santoso.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal Rudy Sufahriadi mengatakan kepastian jati diri jenazah yang tewas dalam baku tembak itu kemungkinan baru dapat di ketahui siang nanti.

 " Kemungkinan siang kelak dapat di konfirmasi (identitas), " kata Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudy Sufahriadi ketika dihubungi detikcom, Selasa (19/7/2016). Selain itu, polisi akan lakukan tes DNA.

Dua terduga teroris yang satu diantaranya disangka Santoso tewas dalam baku tembak dengan Satgas Tinombala pada Senin (18/7/2016) jam 17. 00 WITA di Tambarana. Lokasi baku tembak ada di deretan Pegunungan Biru yang berjarak 60 km. dari Poso kota
sumber.......http://www.wajibbaca.com/
Foto Jenazah yang Diduga Santoso gembong Teroris Yang Diburu Selama Ini Foto Jenazah yang Diduga Santoso gembong  Teroris Yang Diburu  Selama Ini Reviewed by Unknown on 05.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.