Berburu Pokemon , Malah Temukan Uang 26 Juta DOLLAR


Asyik berburu Pokemon, gamer Pokemon Go ini malah menemukan duit tunai dalam jumlah cukup banyak, sekitaran Rp 26 juta. Apa kurang lebih yang dilakukannya?
Dikutip Wajibbaca. com dari detikINET, Jumat (29/7/2016), awalnya sang gamer yang tidak disebut namanya itu berburu di sekitaran kota Hackettstown, New Jersey. Dia berkeliling ke sebagian Pokestops untuk mencari item.
Tetapi di diantara tempat yang sepi, dia temukan duit tunai sebesar USD 2. 000 atau di kisaran Rp 26 juta. Bisa saja ia menggondolnya tetapi sang gamer mengambil keputusan menyerahkannya pada polisi setempat.
Polisi kebetulan juga telah memperoleh laporan dari seorang yang kehilangan uangnya. Dan nyatanya benar, duit yang diketemukan sang gamer yaitu punya pelapor itu. Sang gamer juga dipuji lantaran kejujurannya.
 " Gamer itu berniat datang ke kota ini lantaran kami memiliki semakin banyak Pokestops serta ciri-ciri Pokemon, jadi jadi orang yang datang dari luar kota tersebut yang menemukannya, " kata Darren Tynan, polisi yang terima duit dari sang gamer.
 " Nyatanya duit itu jatuh di satu diantara Pokestops. Bila misalnya tempat itu bukanlah Pokestops, mungkin belum akan ketemu duit itu, " tuturnya.
sumber......http://www.wajibbaca.com/
Berburu Pokemon , Malah Temukan Uang 26 Juta DOLLAR  Berburu Pokemon ,  Malah Temukan Uang 26 Juta DOLLAR Reviewed by Unknown on 05.05 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.