Gubuk Reot Ini Jadi Tempat Prostitusi, Tarifnya Mulai Rp30 Ribu


 Gubuk seluas dua kali dua meter itu hanya beralaskan tikar, beratapkan terpal. Dindingnya pun hanya dibalut dengan rongsokan triplek dan terpal yang disanggah hanya dengan bambu dan kayu-kayu rongsokan.
Di sekitarnya adalah semak-semak. Siapapun yang baru kali pertama melihat tidak akan menyangka bahwa sejumlah gubuk kecil dan lusuh itu adalah sarang PSK murahan yang berada di Jalan Himalaya Utara III, Banjar Kerta Sari, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.
Saking murahnya tarif PSK di sana, setiap malam minggu tempat ini menjadi langganan anak-anak sekolahan, mulai dari usia sekolah dasar hingga usia SMA.
“Anak-anak masih sekolah banyak yang datang. Dan kalau malam minggu, anak-anak kecil juga banyak yang datang ke sana saya lihat,” ungkap warga sekitar yang enggan namanya disebutkan, Selasa (13/9/2016).
Berdasarkan informasi yang dihimpun, tempat prostitusi terselubung ini rupanya menyediakan layanan PSK yang sangat murah, mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu sekali kencan.
Para PSK disana dominan yang sudah tua. Namun, ada pula beberapa yang berusia 20-an. Bahkan, ada juga bencong yang berkeliaran di sekitar lokasi tersebut.
Setelah menyepakati harga, pria hidung belang yang datang langsung diarahkan masuk ke gubuk kecil beratapkan terpal itu.
sumber....
Gubuk Reot Ini Jadi Tempat Prostitusi, Tarifnya Mulai Rp30 Ribu Gubuk Reot Ini Jadi Tempat Prostitusi, Tarifnya Mulai Rp30 Ribu Reviewed by Unknown on 05.37 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.