Nenek 71 th Langsung Menikahi Remaja Tampan


Wah, adalagi ya kisah pernikahan beda usia yang terpaut jauh, setelah ada seorang anak muda 18 Th. yaitu Guntoro yang menikah dengan Maryam 52 th., ada kakek berusia 60an th. yang menikah dengan remaja 18 th., waow keraaan, eh kereeen. Ada ada saja ya ulah orang-orang ini.

Ya memang sih, jatuh cinta itu tak pernah disangka kapan datangnya. Begitu pula nenek berusia 71 th. yang jatuh cinta pada remaja yang seusia cucunya ini. Almeda nenek yang datang dari Tennessee ini jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok Gary Hardwick yang berusia 18 th.. Keduanya berjumpa di suatu pemakaman. Waktu itu putra tercinta Almeda, Robert yang meninggal dunia.
Pertemuan singkat keduanya menumbuhkan cinta yang berlanjut ke tahap yang lebih serius. Cuma dalam waktu tiga minggu, mereka mengambil keputusan menikah.

Almeda, yang bekerja di satu supermarket ini sesungguhnya tak dengan cara spesial mencari pasangan yang lebih muda. Terlebih mencari lelaki remaja belia berumur 17 th.. Wanita itu cuma terasa waktu itu Garry datang pas saat.
Seperti ditulis metro. co. uk wanita dengan empat anak ini hatinya betul-betul terpuruk. Sesudah menjanda, ia sangat terpaksa kehilangan satu diantara putranya, Robert sesudah alami kejang-kejang.

Dia menyampaikan, dianya kerap menangis waktu ditempat kerja. Dan bebrapa rekan kerjanya bakal bertanya apa yang berlangsung. Diam-diam wanita itu menjawab dalam hati, kalau ia tengah mencari seorang sebagai belahan jiwanya.

Gary mengakui, sampai kini ia memanglah senantiasa jatuh cinta pada wanita yang lebih tua. Saat berjumpa dengan Almeda, Gary baru saja putus hubungan dengan wanita yang berusia 77 th..
Pertemuan singkat di pemakaman itu bikin Almeda dan gary memikirkan keduanya. " Dia yaitu wanita paling cantik, dengan mata biru bersinar, " kata Gary.

Sejak saat itu, pasangan itu bertemu setiap malam. Dua minggu kemudian, Almeda terima pinangan Gary.
Enam hari lalu, pasangan ini menikah. " Momen' yang begitu indah, diluar mimpi terliar saya. Dia benar-benar wanita impian saya. "

Bagaimana pendapat anda? Ayo yang cewek-cewek yang masihlah muda dan setia menjomblo janganlah kalah sama nenek ini, hehehe. Becanda ya…! Apapun jodoh kita, itulah yang diberikan oleh Allah SWT atas semua usaha yang kita lakukan lakukan
sumber......http://www.wajibbaca.com/
Nenek 71 th Langsung Menikahi Remaja Tampan  Nenek 71 th Langsung Menikahi Remaja Tampan Reviewed by Unknown on 23.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.