Makan Mie Aceh, Motor Perawat Rumah Sakit Dilarikan pacar barunya

Hasil gambar untuk poto cewek makan mie aceh
--Nurafni Nasution (35) warga Jl Setia Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia mendatangi Polsekta Medan Area.
Perawat di Rumah Sakit Bina Kasih ini mengaku kehilangan sepeda motor Yamaha Xeon yang baru saja dibelinya.
Menurut keterangan korban, motornya itu dibawa kabur oleh pacar barunya bernama Rizal (29).
Pada Senin (19/9/2016) kemarin, korban diajak makan mie aceh di seputaran Jl Asia, tak jauh dari Bank Mandiri.
"Saya kenal sama dia lewat teman. Sudah lama kenal, tapi selalu berkomunikasi lewat telfon," kata korban di SPKT Polsekta Medan Area.
Setelah sekian lama berkomunikasi lewat selular, pelaku yang diduga sudah merencanakan aksi pencurian ini lantas mengajak korban untuk makan mie Aceh.
Ketika berada di warung mie Aceh, pelaku berpura-pura meminjam motor untuk membeli rokok.
"Karena saya enggak curiga, motor saya kasih. Begitu dia pergi, dia enggak balik lagi," terang korban.
Sadar dirinya dibohongi dan motornya dibawa kabur, korban kemudian menghubungi rekannya.
Setelah kejadian, korban pun sempat mencari keberadaan pelaku.
"Sudah saya cari kemana-mana, tapi enggak ketemu. Makanya saya melapor," kata korban seraya menjelaskan di dalam jok motornya tersimpan uang Rp400 ribu dan kartu ATM
sumber.....http://www.tribunnews.com/
Makan Mie Aceh, Motor Perawat Rumah Sakit Dilarikan pacar barunya Makan Mie Aceh, Motor Perawat Rumah Sakit Dilarikan pacar barunya Reviewed by Unknown on 08.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.