Heboh, Peramal ini Menyentuh Payud@ra Pasienya


Seorang peramal dari China diyakini bisa membaca sebuah masa depan dan membuat heboh media sosial di negeri Tirai Bambu tersebut.

Pasalnya, cara meramal yang dipraktikkan pria ini untuk melihat masa depan seorang wanita sangatlah tidak biasa, yaitu dengan menyentuh payud@ra kliennya.


Aksi meramal dengan cara yang tidak biasa ini pun lantas diabadikan oleh seorang fotografer wisata bernama Xiao Yuwen, asal kota Yunan, China, Xiao pun juga merekam aksi peramal itu dalam video yang kemudian ia unggah di media sosial Miaopai.

Video aksi peramal tersebut diunggah oleh Xiao Yuwen pada 08 September 2016.

"Keberuntungan yang dinyatakan dengan cara menyentuh payud@ra, pria ini mendapatkan keuntungan yang sangat besar." tulis Xiao Yuwen dalam unggahan videonya tersebut. Seperti dilansir dari Daily Mail pada Sabtu 17/09/2016.

Akan tetapi Xiao Yuwen tidak menyebutkan dimana lokasi pada video unggahannya tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu seorang pria berkacamata terlihat melakukan aksi meramalnya dengan menyentuh payud@ra wanita.

Terlihat dalam video tersebut si peramal mempalingkan muka dari kliennya akan tetapi tangannya meraba - raba sedangkan wanita yang diraba melihat peramal tersebut, ada juga orang - orang yang mengitari peramal tersebut.

Praktik meramal pada umumnya memang banyak terdapat di daratan China, Hong Kong dan juga beberapa wilayah yang ada di Asia Tenggara.

Akan tetapi yang percaya mengenai bagian tubuh tersebut bisa menjadi sebuah petunjuk untuk bisa melihat masa depan seseorang tentu saja baru kali ini ada.

Sebelum - sebelumnya tidak ada karena biasanya peramal akan melakukan aksinya dengan melihat telapak tangan, dengan bantuan kartu atau dengan bantuan lampu besar.
Heboh, Peramal ini Menyentuh Payud@ra Pasienya  Heboh, Peramal ini  Menyentuh Payud@ra Pasienya Reviewed by Unknown on 21.07 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.