Terlihat Cantik,Ternyata Wanita Ini yang Paling Ditakuti


Kamis (21/7/2016), Facebook Divisi Humas Polri mengunggah satu foto wanita cantik dan seksi yang menarik perhatian para netizen. Tidak heran bila foto wanita cantik itu sudah di share sejumlah 3. 664 kali. Lantas siapakah wanita cantik tersebut?
“Usianya baru 18 th.. Tetapi di balik paras cantiknya, N dengan kata lain Lena ternyata bengis di jalanan, ” tulis Facebook Divisi Humas Polri. Ya, nyatanya wanita cantik yang berasal dari Kabupaten Indramayu itu dikenal sebagai tukang begal. Bahkan juga Lena di kenal sebagai tukang begal yang sadis karena tak segan melukai korbannya untuk merampas sepeda motor sasarannya.
Waktu melakukan aksinya, Lena tidak sendirian, ia juga bekerjasama dengan pacar dan ketiga rekannya. Tetapi tindakan Lena beserta rekannya kelihatannya mesti berakhir karena polisi telah menangkapnya pada Selasa (19/07) dini hari sekitaran jam 02. 20 WIB. Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK menyampaikan, Lena adalah pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.
Parasnya bisa saja cantik dan seksi, namun siapa kira bila wanita asal Indramayu ini di kenal sebagai tukang begal yang sadis. (Foto : Facebook Divisi Humas Polri)
Awalannya Lena meng-invite BBM korban, lalu korban digoda dan di ajak bertemu di satu tempat. Saat korban lengah, kawan-kawan Lena juga segera melancarkan aksinya dengan mengambil motor korban, seperti kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18/07) malam sekitaran jam 22. 15 WIB.
“Dengan daya tarik wanita seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan bila wanita tidak mungkin ikut serta dalam aksi kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi orang-orang harus waspada, ” kata Awal, Selasa (19/07).
Waktu dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian Lena memang tidak mengakui bila perbuatan begalnya itu sudah direncanakan. “Saya cuma ingin menemui korban, lantaran dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter D, pacar saya, ” kata Lena. Lena mengakui jika selama berkomunikasi dengan korban melalui BBM, beberapa kali di ajak berhubungan intim oleh korban maka bikin D jengkel dan mengambil keputusan untuk memukuli korban. “Kalau yang ngambil motor itu teman pacar saya dan saya gak kenal, ” jelas Lena.
sumber.........http://www.wajibbaca.com/
Terlihat Cantik,Ternyata Wanita Ini yang Paling Ditakuti Terlihat Cantik,Ternyata Wanita Ini yang Paling Ditakuti Reviewed by Unknown on 09.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.