subhanallah.., butuh uang untuk lahiran wanita cantik ini rela menjual diri…!!! baca, dan buka link facebooknya berikut ini


berapa waktu terakhir ini Account Fb bernama Apr Rin bikin ramai netizen, pasalnya wanita asal Malang ja-tim ini tengah alami nasib yg teramat sial, Apr Rin yg tengah hamil tua jadi diceraikan suaminya dipicu si suami menghamili wanita lain.
Heboh-Butuh-Uang-Buat-Lahiran-Gadis-Cantik-Ini-Rela-Jual-DiriApe Rin yg bingung bagaimana mencari uang buat persalinanya ini segera bikin status di jejaring sosial Fb kalau siapapun yg menginginkan membantunya memberikannya uang segede 4 juta rp dirinya sendiri bisa ikhlas kerjakan apa sajakah.
Ramai, Perlu Uang Untuk Lahiran Perawan Menawan Ini Rela Jual Diri

“Butuh dana utk lahiran, imbalan apa pun yg diminta akan diberi, poto t3l4nj4ng, video t3l4nj4ng, atau video call atau terkait int*m

bisa saya kasih sehabis ada Fakta Pertolongan, namun setelah saya lahiran, Nggak adapeduli, saya malas juga jika demikian, pasrah enggan cari” pinjeman, pusing, tidak tau menginginkan mencari kemana lagi (dgn emotion sedih) , ”Ungkap Rin mencari belas kasihan.
Rin mengungkap kenapa beliau pingin lakukan ini, karena beliau betul-betul bukanlah wanita asli Malang, tidak memiliki saudara, & harus akhirnya beliau berkemauan kuat memposting hal semacam ini & menginginkan ada yg menginginkan membantunya membiayai persalinannya.
“Intinya, misal saya mempunyai orangtua & saudara, KTP ori sini & KK di sini, misal punya service BPJS, JAMKESMAS & sebagainnya, & misal usia kandungan saya belum 9 bln, anda saya tidak cerai dgn suami, karena suami tambah hamiliki wanita lain, Saya gak akan ingin meminta pertolongan & belaskasihan seperti ini, ” Ungkap Rin.
“Gak ada yg mau bersedekah walau sedikir saja, Saua sudah pasrah ya Allah, tidak tahu kita sanggup selamat nak, atau kamu saja yg selamat, atau ibu saja yg selamat saya sudah pasrah ya Allah, Ya Allah, Ampuni saya, Lihatlah perjuanganku yg hingga sekotor ini buat cost persalinanku” Lanjut Rin mengungkapkan keluh kesannya.
hidayahislami99
Serta buat anda yg ingin bersedekah atau memperingan Rin, anda bisa mengklik bawah ini. .
subhanallah.., butuh uang untuk lahiran wanita cantik ini rela menjual diri…!!! baca, dan buka link facebooknya berikut ini subhanallah.., butuh uang untuk lahiran wanita cantik ini rela menjual diri…!!! baca, dan buka link facebooknya berikut ini Reviewed by Unknown on 01.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.