!! Makhluk Menyeramkan Leak di Bali Tertangkap, Ternyata Seperti Ini ..!!


Warga Bali pernah digemparkan dengan tulisan di media social (Facebook) mengenai penangkapan leak (manusia yang mempraktikkan ilmu hitam) di Desa Temui, Klungkung, Bali beberapa waktu lalu. Tetapi sesudah di cek ternyata gosip itu tak benar. Namun, gosip itu bikin warga Jumpai resah. Ngurah Putra, 24, mengakui pernah resah dengan gosip yang beredar. Berdasarkan penelusuran (JPNN Grup) yang memiliki akun penyebar leak tertangkap di Desa Temui itu yaitu Gung Alit. Click NEXTPAGE to read more

akhluk Menyeramkan Leak ditangkap di Bali & perihal ini jadikan para orang-orang jadi ramai bersama tulisan di fasilitas social (Fb) tentang penangkapan leak (manusia yg mempraktikkan ilmu hitam) di Desa Dapati, Klungkung, Bali demikian banyak saat dulu. Namun setelah di teliti kenyataannya gosip itu tidak benar. Namun, gosip itu membuatmasyarakat Jumpai resah.

 Ngurah Putra, 24, mengaku pernah resah bersama gosip yg mengedar. Berdasarkan penelusuran baliexpressnews. com (JPNNKelompok) yang memiliki akun penyebar leak tertangkap di Desa Jumpai itu adalah Gung Alit.

Pihaknya mengaku memperoleh berita soal tulisan itu & itu tidak benar. “Saya tahu gosip itu pagi tadi, setelah itu saya teliti. &, saya pastikan tentang itu takbenar, ” katanya.

Sudiarna mengakui pernah periksa yang memiliki akun itu & mengakui tidak kenal. “Saya tidak tahu & tidak kenal yang memiliki akun itu, ” tutur Sudiarna.
!! Makhluk Menyeramkan Leak di Bali Tertangkap, Ternyata Seperti Ini ..!! !! Makhluk Menyeramkan Leak di Bali Tertangkap, Ternyata Seperti Ini ..!! Reviewed by Unknown on 10.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.