=KISAH YATA MAYAT IBU MUDA MELAHIRKAN BAYI=


Norhayati Ibrahim yang berprofesi sebagai pemandi jenazah, ia juga mempunyai rangkaian cerita unik mengenai kejadianya pada saat memandikan jenazah. Dia membagi cerita unik yang didapati sepanjang 16 th. jadi pemandi jenazah.
Satu diantara cerita unik berlangsung dua th. lantas. Waktu dia memandikan jenazah ibu muda yang masihlah berumur 19 th. yang tewas lantaran tertabrak mobil. Rupanya, wanita ini tengah hamil.
Yang lebih mengagetkan, bayi dalam rahim mayat wanita itu keluar. “Anak dalam kandungan keluar dari rahim menjadi pengalaman yang susah saya lupakan, ” tutur Norhayati, dikutip dari Dream
Sepanjang tiga bln. Norhayati tidak dapat melupakan peristiwa itu. Bukannya takut, namun terperanjat lihat bayi yang mendadak nampak di samping ibunya, “ketika saya membersihkan dada mayat yang hancur dilanggar lori. ”
“Saya tak pasti bagaimana bayi itu bisa keluar sedang ibunya hanya cedera pada atas dada saja, ” lebih Norhayati.
Norhayati yang juga guru mengaji di Masjid Cendewasih, Kuantan, Malaysia, ini dapat masih miliki banyak pengalaman unik. Salah satunya memandikan jenazah dengan mayat pengidap HIV, korban pembunuhan, dan bahkan cuma tinggal kerangka.
Menurutnya, mengurus jenazah yang berbau, berulat, serta hancur, adalah tantangan sendiri. Cuma kesabaran dan keikhlasan hati saja yang bisa menguatkan hati.
Sungguh mulia ibu ini, yang mempunyai profesi sebagai pemandi jenazah, Karena tidak sembarang orang ingin dan dapat melakukanya. Dan mengenai kisahnya sungguh besar kuasa Allah SWT. Apa pun dapat terjadi atas kehendakNya.
sumber.....http://www.wajibbaca.com/
=KISAH YATA MAYAT IBU MUDA MELAHIRKAN BAYI= =KISAH YATA MAYAT IBU MUDA MELAHIRKAN BAYI= Reviewed by Unknown on 09.11 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.