temanku Sudah Married Semua, Kenapa jodohku belum ada?


Saat musim pernikahan banyak undangan datang, th. lantas si A yang disebut sahabat telah nikah, sementara si B dan C, semasing telah miliki 2 anak. Dan th. ini teman sepermainan lagi si D dan E dan sebagian rekan lain juga telah menyebar undangan. Teman yang dahulu melakukan hal menggila bersama anda, dari bolos berjamaah, pajamas party, sampai backpacking bareng. Eh, saat ini mereka telah jadi manten, bahkan juga tidak sedikit dari mereka yang telah pada gendong anak. Jadi, ibu muda.
Obrolan mereka juga telah beralih. Bukanlah lagi masalah berlibur, jalan bareng, kapan nyalon, atau berburu barang diskonan. Mereka mulai terlibat perbincangan masalah resep masakan buat suami, jadi orang-tua, dan perkara rumah tangga yang lain. Saat itu juga anda mulai terasa tersisih sekalian bukanlah lagi sisi dari perbincangan.
Apa beritanya jodoh anda seperti hilal saja yang belum terlihat? Dulu mungkin saja anda termasuk juga yang enjoy masalah jodoh. Namun sejak rekanan satu gengmu telah pada ‘pecah telor’, anda mulai bimbang.
Satu tahun lebih lantas, bayanganmu mengenai pernikahan yaitu suatu hal masih jauh untuk dicapai. Untuk kamu yang utama yaitu berhasil mencapai yang diimpikan serta membahagiakan orang-tua. Tetapi, mendadak ketenangan hidupmu terguncang saat mengerti kalau teman dekat sepermainanmu telah bertukar peran jadi istri serta ibu rumah-tangga. Bukannya iri, anda hanya penasaran saja. Jodohmu sesungguhnya tengah nyangkut dimana?
CEWEK : Amalkan doa ini, Supaya Segera Dilamar Pria Idaman
Terlebih waktu anda telah ngerasa roaming sama percakapan mereka. Dari popok bayi hingga langkahnya nyenengin suami. Huft~
Rumpi,,,, ibu muda..
Udah tidak dapat lagi deh kaya gini sama sohibmu.
Melly : Duh, kurang lebih makanan ringan apa ya yang pas buat bayi seumuran 8-9 bln. gitu?
Dina : Bila waktu anak pertama, seinget gue sih, gue bikinin puree buah gitu.
Dila : Nah, iya! Puree buah.
Rahma : Anjuran gue sih, biskuit bayi saja. Bila lo tidak mau repot.
Anda : (membatin dalam hati) Elah, jodoh saja belum terlihat, telah obrolin makanan bayi saja.
Okeh, anda memahami banget bila ngobrolin masalah parenting itu tidak mesti menanti untuk menikah dahulu. Namun pada kondisi dimana anda masihlah single, mendengar percakapan ala pengantin baru dan ibu muda bisa bikin kupingmu panas. Alhasil anda hanya dapat duduk diam serta tidak tahu ingin ikut menimpali apa.
Anda juga berupaya tenang serta terima kondisi. Tidak permasalahan jadi jomblo sekarang ini. Toh, anda dapat bebas mengembangkan diri.
temanku Sudah Married Semua, Kenapa jodohku belum ada? temanku Sudah Married Semua, Kenapa jodohku belum ada? Reviewed by Unknown on 19.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.