Tidak Terima Diputuskan, Pria Ini Gigit 'Anu' Kekasihnya


Pertengkaran sampai putusnya satu jalinan memanglah telah umum berlangsung. Namun akibatnya karena putusnya satu jalinan ada saja yang mengalami patah hati, tak tahu dari pihak lelaki maupun wanita Seperti lelaki di bawah ini.

Seperti yang diambil dari Instagram Indozone, Harian China Guang Ming memberitakan seorang pria di Jiangshan menggigit telinga kiri kekasihnya usai inginkan putus.

Pria berusia 20 th. ini tak terima bakal penolakan usai memacari seorang guru tari sepanjang dua bln.. Dengan rasa penasaran, pria ini mendatangi sanggarnya. Tetapi, fakta pahit di terima waktu wanita itu mengaku telah mempunyai kekasih baru.

Debat kusir juga berlangsung serta dengan cara mendadak sang pria menggigit telinga bekas kekasihnya sampai hampir putus, seperti diambil laman Asia One, Selasa (9/8). Guru-guru lain segera melerai pertikaian mereka. Korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan. Polisi juga di panggil ke tempat kejadian untuk menangkap sang pria.

Ada-ada saja ya tingkah pria itu.. Untung saja tidak putus, bahaya kan bila tak ada telinganya. Bagaimana menurutmu?
Tidak Terima Diputuskan, Pria Ini Gigit 'Anu' Kekasihnya Tidak Terima Diputuskan, Pria Ini Gigit 'Anu' Kekasihnya Reviewed by Unknown on 03.53 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.