! SEORANG ISTRI BARU SEBULAN MENIKAH DIPERGOKI SELINGKUH DAN DI HAJAR SAMPAI BABAK BELUR.

Masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Makassar berbuntut sistem hukum di
kepolisian. Seseorang suami, bernama Zaenal, 21, dilaporkan istrinya sendiri ke Polsekta Makassar karena
dianiaya yang menyebabkan luka lebam di sekujur badannya, Senin 25 juli 2016.
Dalam keterangannya di kepolisian, Risna (19) memergoki suaminya yang baru satu bulan menikah dengan dirinya
tengah pesta minuman keras (miras) berbarengan wanita lain ditempat hiburan malam, di Jalan Gunung
Latimojong. Saya memperoleh info dari salah seseorang rekan yang menyampaikan dia tengah
ada disini
berbarengan seseorang wanita, itu penyebabnya saya datang untuk lihat dengan cara segera.
Suaminya yang dipengaruhi alkohol serta disangka malu waktu ditegur korban segera melakukan tindakan brutal. " Saya
ajak dia pulang ke tempat tinggal, jadi dia tampar saya dihadapan orang banyak sampai bibir saya pecah,
lalu dia meninju kening saya sampai benjol seperti ini " katanya. Untung adik saya ingin mengantar saya
melapor ke polisi, " kata Risna.
Aparat kepolisian yang memperoleh laporan adik korban berkaitan ada kegaduhan di Kios Lay segera menuju
tempat. Waktu tiba di tempat, polisi lalu mengamankan pelaku yang waktu itu berbarengan rekannya mengamuk
serta mengganggu pemakai jalan.
Kapolsekta Makassar, Kompol Sudaryanto, menyampaikan, pelaku yang juga suami korban sudah dijebloskan ke
dalam penjara berbarengan rekannya. Pelaku bakal dijerat dengan Undang­Undang mengenai KDRT dengan
ancaman hukuman tiga th. penjara. " Sekarang ini kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Wanita dan
Anak (PPA) Polrestabes Makassar untuk diolah hukum, " katanya.
! SEORANG ISTRI BARU SEBULAN MENIKAH DIPERGOKI SELINGKUH DAN DI HAJAR SAMPAI BABAK BELUR. ! SEORANG ISTRI BARU SEBULAN MENIKAH DIPERGOKI SELINGKUH DAN DI HAJAR SAMPAI BABAK BELUR. Reviewed by Unknown on 04.50 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.