DALAM 4 HARI BERTURUT-TURUT, 6 PERISTIWA Dr. ZAKIR NAIK INI MENGEMPARKAN DUNIA.....TOLONG SEBARKAN...!!



Siapakah sebenarnya Dr. Zakir Naik sampai banyak kabar berita media menyiarkan mengenai dia? Sejatinya beliau yaitu seseorang dokter medis yang peroleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, namun mulai sejak 1991 ia sudah jadi seseorang ulama yang ikut serta dalam dakwah Islam serta perbandingan agama. Beliau adalah satu diantara pembicara muslim yang datang dari India serta adalah pakar perbandingan agama. Diluar itu beliau juga adalah seseorang penulis yang banyak menulis buku tentang islam serta perbandingan dengan agama lain.

Kerap dalam ceramahnya ada seorang dari agama lain maupun seseorang muslim yang menginginkan mempertanyakan mengenai hukum agama lain di banding islam, mengenai mengapa islam adalah agama yang prima serta lain sebagainya. Beliau senantiasa menjawab dengan bhs yang baik, masuk di akal dibarengi jawaban ilmiah serta begitu benar apabila dihubungkan dengan cara agama dalam ajaran Islam.
Perihal ini pula yang jadikan beliau di kenal semua dunia, intinya umat muslim. Tak tahu apa yang menjadikanya didera banyak ujian di th. ini, terutama di bln. ini. Walau sebenarnya beliaupun merekomendasikan semua umat supaya sama-sama melindungi kerukunan.

Cuma dalam kurun saat 4 hari, berlangsung 6 momen besar ini tentang beliau. Dari tanggal 11 sampai 14 Juli, dari ia dituduh sebagai teroris, dituduh sebagai wahabi (apakah itu wahabi - wahabi dimaksud grup yang begitu ekstrim pada pakar sunnah, serta begitu jauh dari Islam),


serta ada banyak lagi, tersebut 6 peristiwa besar itu diambil dari fb zona islam,

1. Pada tanggal 11 Juli - Bangladesh melarang Peace TV punya Dr. Zakir Naik dengan tuduhan program TV itu mensupport ISIS serta Tindakan Terorisme.

2. Lalu di tanggal 12 Juli - Dr Zakir Naik keluarkan Himbauan dari account Facebook serta Twitter resminya untuk menggalang support dari golongan muslimin semua dunia, dari beragam hasutan serta tuduhan pada dirinya

3. Serta ditanggal 13 Juli - Pemimpin Hindu India Sadhvi Prachi, menginformasikan sayembara untuk membunuh Dr Zakir Naik dengan hadiah 50 lakh rupee (10Milyar)

4. Di 13 Juli lagi - Sayembara itu juga disambut senang serta di dukung oleh grup Syi'ah di India

5. Tanggal 13 Juli lagi - Dr. Zakir Naik keluarkan satu petisi support, diisi himbauan pada Media India supaya selekasnya hentikan fitnah pada dianya (sampai hari ini, petisi telah di tandatangani oleh kian lebih 80ribu orang)

6. Serta di tanggal 14 Juli - Dr. Zakir Naik kembali tegaskan pada Media kalau membunuh orang tidak bersalah yaitu haram, ia tak pernah mensupport tindakan terorisme

Sebelumnya meneruskan anda dapat juga membaca bagaimana menjawab saat anak ajukan pertanyaan mengenai Allah SWT, di sini : Apabila Anak Ajukan pertanyaan Mengenai Di mana serta Bagaimana Allah? Begini Jawabanya!

Perjuanganya untuk buka mata semua umat didunia supaya bisa tahu kebenaran mengenai islam, yaitu agama paling akhir yang wahyunya di sampaikan oleh baginda nabi Rasulullah SAW, yang disebut nabi paling akhir. Jadi perjuangan yang begitu susah, serta memperoleh banyak rintangan.

Cuma Allah Yang Maha Tahu Semua Suatu hal di muka bumi ini, siapa yang benar serta siapa yang salah, siapa yang di beri rahmat serta siapa yang bakal tersesat bila tidak ingin menghiraukan panduan darinya. Mudah-mudahan Allah membuat perlindungan beberapa orang yang benar, bakal senantiasa terwujud kedamaian didunia ini.
DALAM 4 HARI BERTURUT-TURUT, 6 PERISTIWA Dr. ZAKIR NAIK INI MENGEMPARKAN DUNIA.....TOLONG SEBARKAN...!! DALAM 4 HARI BERTURUT-TURUT, 6 PERISTIWA Dr. ZAKIR NAIK INI MENGEMPARKAN DUNIA.....TOLONG SEBARKAN...!! Reviewed by Unknown on 05.27 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.