Bukan Lagi Mitologi, Inilah Penampakkan Naga Terbang di Tiongkok!!!!

ampai kini kita ketahui tentang naga. Tetapi, naga yang kita ketahui umumnya cuma ada pada dongeng, mitologi, maupun film-film saja, bukanlah didunia riil. Seperti di ketahui naga yaitu makhluk keyakinan masyarakat di China.

Namun nyatanya, beberapa waktu terakhir diketemukan video amatir tentang seekor naga yang terbang. Apakah dengan video ini menunjukkan kalau naga itu betul-betul riil?



Penampakan naga terbang/gambar lewat Youtube Apex TV
Video naga terbang di Tiongkok

Video berdurasi kurang dari 6 menit ini memerlihatkan seekor makhluk berupa naga yang terbang di pegunungan yang terdapat di perbatasan pada China serta Laos. Video ini viral serta telah dilihat kian lebih 2, 6 juta kali.

Banyak media juga mengulas keaslian video ini. Ada yang menyampaikan kalau makhluk itu yaitu dinosaurus yang sudah punah 66 juta th. waktu lalu, yakni pterodactyl. Ada pula yang menyampaikan kalau itu tidaklah hewan, tetapi robot mata
Bukan Lagi Mitologi, Inilah Penampakkan Naga Terbang di Tiongkok!!!! Bukan Lagi Mitologi, Inilah Penampakkan Naga Terbang di Tiongkok!!!! Reviewed by Unknown on 03.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.